Skip to main content

Wow Keren! Download FMWhatsApp APK v8.26 Terbaru 2020

Download FMWhatsApp APK-Banyak developer yang mencoba mengembangkan aplikasi WhatsApp agar   memiliki fitur tambahan yang lebih bagus daripada WhatsApp versi resmi, salah satunya adalah FMWhatsApp.

FMWhatsApp Adalah aplikasi WhatsApp mod yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. FMWhatsApp memiliki banyak keunggulan dibanding WhatsApp resmi dari segi fiturnya.

Apa saja fitur yang dapat anda gunakan di dalam aplikasi FMWhatsApp  ini? simak ulasan berikut ini

7 Fitur Menarik FMWhatsApp 


Download FMWhatsApp APK

1. Anti banned 

Pada dasarnya aplikasi WhatsApp mod seperti FMWhatsApp ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak WhatsApp itu sendiri.  maka fitur anti banned sangat diperlukan agar aplikasi yang Anda gunakan aman dari resiko pemblokiran pihak WhatsApp.

Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan FMWhatsapp karena di dalamnya telah tersedia fitur anti banned,  sehingga Anda dapat menggunakannya dengan aman tanpa ada rasa khawatir akun Anda akan diblokir

2. App Lock 

Seperti aplikasi WhatsApp Mod lainnya , fitur App Lock juga hadir di FMWhatsApp ini. Dengan fitur ini Anda dapat mengunci Aplikasi FMWhatsApp sehingga orang lain tidak dapat membukanya. Privasi Anda akan lebih terjaga.

3. Disable Forward 

Nah bagi Anda yang gemar membagikan pesan dari orang lain ke orang lainnya pasti akan ada tulisan “Forward” di atas pesan yang Anda kirimkan. Dengan fitur ini Anda dapat menyembunyikan status tersebut.

Cara mengaktifkannya Anda tinggal masuk ke Pengaturan -> Privacy > kemudian centang Disable Forward.

4. Super Group 

Jika pada WhatsApp original dalam satu grup hanya mampu menampung 250 Anggota. Nah jika Anda menggunakan FMWhatsAp, Anda dapat membuat grup yang mampu menampung anggota sebanyak 500 orang, Wow!

5. Stalking Tanpa Ketahuan 

Wow, menurut kami fitur ini sangat layak menjadi fitur favorit di FMWhatsApp. Pasalnya Anda dapat meilihat story/status pengguna WhatsApp lain tanpa diketahui teman Anda tersebut, Artinya nama Anda tidak mucul pada notif status teman Anda “dilihat oleh”.

Yang hobi stalking pasti suka dengan fitur ini.

6. Anti Hapus Pesan 

Pasti Anda pernah melihat teman chat Anda menghapus pesan yang telah dikirimkan ke Anda, kemudian muncul pemberitahuan pada bubble chat dengan notifikasi “pesan ini telah dihapus“.

Nah, jika Anda menginstall dan menggunakan FMWhatsApp di smartphone Anda, hal tersebut tak akan terjadi.

Ya, karena FMWhatsApp akan tetap menyimpan dan menampilkan pesan teman tersebut sekalipun pesan tersebut dihapus.

7. Update Rutin 

Fitur ini menurut kami adalah nilai plus dari FMWhatsApp. Dengan fitur bernama reguler update. Anda akan terus menerima update penyempurnaan fitur dan perbaikan bugs.

Download FMWhastApp dan Cara Installnya 


  1. Hal pertama yang musti Anda lakukan Adalah melakukan Backup data WhatsApp Anda yang lama. Pastikan semua tercdaangkan dengan sempurna. 
  2. Download FMWhatsApp di sini. Simpan file (FMWA8.26_By_gbplus*net) di smartphone Anda. 
  3. Buka file hasil download dan Install FMWhatsApp. Pastikan Anda mengizinkan smartphone Anda untuk melakukan pemasangan aplikasi tanpa Google PlayStore. 
  4. Buka Aplikasi FMWhatsaApp di Laci Aplikasi/ App Drawer Smartphone android Anda. 
  5. Silahkan Setup / Login FMWhatsApp seperti biasanya. 
  6. Selesai. 

Demikian adalah pembahasan mengenai FMWhatsApp, semoga bermanfaat! Jika Anda mengalami permasalahan dalam proses download, instal maupun setup akun, beritahu kami melalui kolom komentar di bawah!

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar