Skip to main content

Download Fouad Whatsapp APK Versi Terbaru April 2020

Download Fouad Whatsapp-Bukan rahasia lagi jika aplikasi WhatsApp memiliki banyak versi modifikasinya atau sering disebut WhatsApp Mod. Tentu versi modifikasi ini menyuguhkan banyak fitur menarik yang dapat digunakan oleh user / pengguna Whatsapp itu sendiri. Salah satu yang terbaru adalah Fouad WhatsApp.

Fouad WhatsApp pertama kali dirilis oleh developer ternama yakni Yousef Al Basha. Fouad WhatsApp memberikan banyak fitur unggulan yang layaknya MOD yang lain.

Namun ada sedikit perbedaan dari Fouad WhatsApp dengan versi lainnya yakni kita tidak menginstall Fouad WhatsaApp ini bersamaan dengan WhatsApp original.

7 Fitur Menarik Fouad WhatsApp 

Download Fouad Whatsapp APK Versi

Fitur Fouad WhatsApp yang kami ulas dibawah ini adalah fitur yang menurut kami layak dan menjadi nilai plus, tentu masih banyak fitur lain yang dapat Anda nikmati selain ketujuh fitur dibawah.

1. Anti Hapus Pesan 

Dengan fitur ini pengguna Fouad WhatsApp memungkinkan untuk dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh lawan chat. Tentu fitur ini sangat menarik minat calon pengguna Fouad WhatsApp.

2. Status Video7 Menit 

Bagi Anda yang gemar membagikan video dengan durasi panjang melalui story tentu fitur ini sangat Anda perlukan. Dengan fitur ini video yang Anda buat story / cerita di status WhatsApp tidak akan terputus selama 7 Menitan.

3. Kirim Banyak Gambar 

Fitur selanjutnya yang tak kalah menarik adalah dapat mengirim banyak gambar sekaligus, ya Anda dapat mengirim pesan berisi 90 gambar dalam satu pesan.

4. Fitur Online 

Nah fitur menarik Fouad WhatsApp ini sangatlah unik. Anda dapat menyembunyikan status online dari penglihatan teman Anda. Dan tak kalah menariknya Anda juga bisa mengaktifkan fitur kebalikannya yakni selalu online meskipun Anda sedang offline.

5. Menyembunyikan status “sedang mengetik..” 

Kalau Anda ingin menulis pesan yang cukup panjang tentu fitur ini sangat berguna bagi Anda. Ya , dengan fitur ini Anda dapat menyembunyikan status sedang mengetik meskipun kenyataannya Anda sedang mengetik.

6.Customisasi Tampilan 

Fouad WhatsApp memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengubah tampilan Aplikasi sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mengubah tema dan juga dapat mengubah font sesuai dengan keinginan Anda.

Selain itu Anda juga diberikan banyak varian emoji stiker yang dapat menambah keseruan Anda saat chating dengan teman Anda.

7. Anti Banned 

Tentu fitur banned ini nggak boleh ketinggalan, pasalnya tanpa fitur ini ada kemungkinan yang besar akun WhatsApp Anda akan terblokir. Untungnya fitur ini telah tersedia dalam Fouad WhatsApp versi terbaru kali ini, jadi Anda nggak perlu khawatir.

Download Fouad WhatsApp dan Cara Install 


  1. Pertama yang harus diperhatikan adalah Anda musti melakukan backup seluruh data WhatsApp Anda yang lama. 
  2. Download Fouad WhatsApp versi terbaru disini. Kemudian simpan file APK 
  3. Uninstall WhatsApp lama Anda 
  4. Buka File hasil download kemudian install. Jika install gagal silahkan cek kembali, pastikan Anda mengaktifkan fitur install application from unknown source pada ponsel Android Anda. 
  5. Selesai, silahkan login Fouad WhatsApp seperti WhatsApp umumnya. 


Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar