Skip to main content

Download RA WhatsApp APK Terbaru v8.26 Anti Banned Terbaru 2020

RA WhatsApp merupakan Aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh orang asal Indonesia bernama Ridwan Arifin. Ada banyak fitur menarik dari aplikasi ini, namun menurut kami pengembang dari RA WhatsApp cenderung memberikan peningkatan pada fitur tampilan.

Selain dari sisi kustomisasi tampilan yang kece parah, RA WhatsApp juga ditingkatkan dari sisi keamanan yakni dengan hadirnya fitur App Lock yang membuat aplikasi Anda aman.

Tentu masih ada fitur-fitur lain yang dapat Anda nikmati. Apa saja?

7 Fitur Menarik RA WhatsApp 


Download RA WhatsApp APK

1. Fitur Anti Banned 

Anti Banned adalah fitur wajib yang paling dibutuhkan oleh para user WhatsApp modifikasi, tanpa fitur ini tentu user tidak dapat menggunakan akun Whatsapp mereka.

Kabar baiknya fitur Anti Banned ini telah dimasukkan dengan baik oleh developer RA WhatsaApp, jadi Anda bisa untuk menggunakan aplikasi ini dengan nyaman.

Meskipun Developer memberikan klaim fitur Anti Banned ini, Anda tetap musti berhati-hati dan memahami tentang resiko banned karena pihak WhatsApp resmi sendiri akan melakukan perbaikan pada sistemnya.

2. Kostumisasi Tampilan 

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwasannya RA WhatsApp menyuguhkan banyak fitur yang berkaitan dengan tampilan aplikasi.

Anda dapat merubah tema, bubble chat, ukuran dan jenis font bahkan Anda dapat membuat tampilan story yang unik mirip dengan Instgram.

Kerennya, Ridwan Arifin membuat tampilan RA WhatsApp ini menyerupai aplikasi WhatsApp pada perangkan iOS yang membuat aplikasi ini tampak clean dan elegan.

3. Fitur Keamanan 

Fitur yang tak kalah penting adalah fitur keamanan yang dapat menjamin keamanan data dari aplikasi Anda. RA WhatsApp telah dibekali fitur Applock yang mana dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi Whatsapp menggunkan PIN maupun Password.

Dengan adanya fitur ini tentu orang lain tidak dapat sembarangan mengakses aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

4. Kirim Banyak Gambar 

Jika dalam aplikasi WhatsApp original Anda hanya diizinkan untuk mengirim beberapa pesan gambar dalam satu kirim, menariknya dengan RA WhatsApp Anda dapat mengirim 90 gambar sekaligus dalam satu kirim.

Fitur ini sangat membantu jika Anda berjualan online melalui WhatsApp, Anda dapat mengirim banyak gambar produk ke calon pembeli Anda.

5. Kirim Bebagai Jenis File 

Selain dapat mengirm banyak gambar ternyata RA WhatsApp juga memiliki fitur unik yakni dapat mengirm berbagai macam jenis file.

Anda dapa mengirim bebagai jenis ekstensi file kepada teman Anda sperti File Excel, PDF, Word (.doc), Zip dll.

6. Fitur Privasi 

Selain fitur keamanan yang sangat baik, RA WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur privasi. Dengan fitur ini Anda dapat menyembunyikan berbagai macam notifikasi seperti menyembunyikan terakir dilihat atau last seen, label forward, mode pesawat sehinnga Anda tak dapat dihubungi teman Anda.

7.Kirim File 30 MB 

Bukan fitur yang menawan dari RA WhatsApp, akan tetapi fitur ini sudah cukup membantu Anda untuk dapat mengirim file kepada teman Anda.

Bukan tanpa alasan mengapa RA WhatsApp hanya mampu mengirim 30 MB saja, selain karena alasan keamanan hal tersebut juga untuk efisiensi mengingat jaringan internet di Indonesia yang terbilang belum stabil, maka akan menyulitkan pengguna jika mengirim file yang telampau besar dengan koneksi yang buruk.

Download dan Cara Install RA WhatsApp 


  1. Download RA WhatsApp versi terbaru saat ini ( v8.26) di sini. 
  2. Backup data WhatsApp lama Anda. Caranya cukup mudah silahkan buka WhatsApp Anda kemudian masuk ke setting -> Chat -> Pilih Cadangkan. Pastikan proses ini berjalan lancar dan semua data Anda masuk ke Google Drive. Data ini yang nantinya akan di-restore , sehingga Anda tidak kehilangan riwayat chat Anda. Aktifkan Unknown Sources. Sebelum Anda melakukan instalasi RA WhatsApp pastikan fitur ini aktif di smartphone Anda. Karena jika fitur ini belum aktif RA WhatsApp tidak dapat ter-install. Cara mengaktifkannya cukup mudah silahkan masuk ke Pengaturan -> Security Setting -> Install from unknown sources, Aktifkan centangnya. 
  3. Buka File Hasil Download ( RAWhatsApp-8.26.apk ) kemudian install. 
  4. Silahkan Masuk ke Aplikasi RA WhatsApp dan lakukan proses login. 
  5. Selesai 

Demikian ulasan mengenai RA WhatsaApp jika ada kesulitan saat instalasi silahkan beri tahu kami melalui kolom komentar dibawah.

Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar