Skip to main content

Download YoWhatsApp (YoWA) APK anti Baned Terbaru Update 2020

Download YoWhatsApp (YoWA) APK-Dengan banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp maka tak heran jika bermunculan para developer yang mengembangkan aplikasi WhatsApp itu sendiri.

Salah satunya yakni Yousef Al-Basha, developer ini membuat Apilkasi WhatsApp Mod yang bernama YoWhatsApp atau YoWA.

YoWA adalah satu diantara WhatsApp modifikasi yang menawarkan banyak fitur unggulan yang dapat Anda nikmati secara cuma-cuma alias tanpa perlu bayar. Apa saja fiturnya?

8 Fitur Menarik YoWhatsApp (YoWA) 

Download YoWhatsApp

Sebelum Anda mengistal YOWhatsApp pada smartphone Anda, ada baiknya Anda mengetahui apa saja fitur unggulan pada YoWhatsApp, berikut ulasannya:

1. Anti Banned 

Fitur wajib ini tidak akan ditinggalkan para developer aplikasi WhatsaApp Mod, tak terkecuali pada YOWhatsApp, fitur ini menjadi fitur utama dan yang paling penting.

Dengan Fitur ini Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan nyaman tanpa khawatir terkena pemblokiran.

2. Kirim File Besar 

Umumnya mengirim file dengan ukuran besar secara online dilakukan melalui email atau layanan drive seperti Google Drive dsb.

Namun dengan aplikasi YoWhatsApp, Anda dapat mengirim file dengan ukuran yang besar, Anda dapat mengirim puluhan hingg ratusan MB.

Selain fitur tersebut ternyata Anda juga diizinkan mengirim foto maupun video dengan kualitas asli sehingga foto/video yang Anda kirim atau Anda terima tidak mengalami penurunan kualitas.

3. App Lock 

Salah fitur yang menjadi favorit pengguna YoWhatsApp adalah App Lock, Apa itu? Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengamankan data chat Anda.

Anda dapat membuat password, PIN ataupun Fingerprint sebagai kunci untuk membuka aplikasi YoWhatsApp.

4. Bebas Kirim Pesan ke Siapa Saja 

Fitur yang menurut antimainstream pada YoWhatsApp adalah dapat mengirim pesan ke siapa saja. Seperti yang kita tahu jika pada Aplikasi WhatsApp resmi, kita perlu menyimpan nomor di kontak terlebih dahulu untuk dapat mengirim pesan.

Nah, dengan fitur yang ditanam di Aplikasi YoWA ini kita dapat memulai chat tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu. Kita cukup mengetik nomor tujuan dan bisa langsung kirim pesan.

5. Costomize Tampilan 

Banyak user yang mudah bosan dengan tampilan aplikasi WhatsaApp yang itu-itu saja.

Nah hal tersebut yang membuat developer YoWhatsApp membuat fitur yang memungkinkan user untuk merubah tampilan (user interface) dari Aplikasi WhatsApp dengan sesukan hati.

Dengan fitur ini, Anda sebagai user diberikan izin untuk mengubah tema, warna header, jenis bubble chat, ukuran/jenis font bahkan Anda dapat mengubah icon WhatsaApp Anda.

Sangat detail dan kompleks, Anda dapat berkreasi sendiri.

6. Multi Akun 

Tak mau ketinggalan dengan WhatsApp Mod lain seperti GB WhatsApp dan WhatsApp Plus, fitur Multi Akun ini juga tersedia dan ditanam dengan baik di YoWhatsApp oleh pengembang.

Ya, fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dua bahkan 3 Akun WhatsApp dalam satu aplikasi saja.

7. Durasi Story Panjang 

Sedikit kalah dengan fitur WhatsApp Mod lain yang bisa membagikan Story dengan durasi 7 Menit. YOWhatsaApp hanya mampu membagikan story selama 5 menit saja.

Namun kami tetap memasukkan fitur ini masuk dalam daftar fitur unggulan YoWhatsApp karena kami rasa durasi 5 menit untuk story sudah sangat cukup. Tentu ada alasan pihak YoWa membatasi durasinya, mungkin salah alasannya adalah masalah jaringan.

8. Video Call Hingga 8 Orang 

Jika Anda ingin meeting dengan rekan kerja atau keluarga Anda dapat menggunakan fitur ini, dengan fitur ini Anda dapat melakukan video call secara bersamaan hingga 8 orang sekaligus.

Tentu masih banyak fitur lain yang dapat Anda nikmati di YoWhatsApp seperti menyembunyikan status sedang mengetik, fitur keamanan, fitur privasi.

Download YoWhatsApp (YOWA) dan Cara Installnya 


  1. Backup semua data Chating WhatsApp Anda. 
  2. Download YoWhatsaApp APK di sini , simpan file YoWhatsApp_9.80.0_winfixer.apk ke smartphone Anda.Buka file hasil download tadi dan Install YoWhatsApp ke smartphone Android Anda. 
  3. Buka aplikasi YoWhatsApp, Login dan Setup akun WhatsApp Anda. 
  4. Selesai. 

Demikian ulasan mengenai aplikasi YoWhatsApp, selamat mencoba ya ! Jika ada kesulitan saat instalasi atau ingin berbagi pengalaman mengenai aplikasi ini, Anda bisa beritahu kami di kolom komentar dibawah.

Nama Aplikasi
YoWhatsApp (YoWA)
Versi
8.26
Ukuran
51 MB
Jumlah Download
1Jt +
Update Maret 2020


Note: Silahkan beritahu Admin apabila ada link yang rusak melalui komentar atau via Email cs.downloadappsmyid@gmail.com. Terimakasih!
Buka Komentar
Tutup Komentar